BELI 1 DAPAT 4 - BERGHOF MICROWAVE DIGESTION

by Admin

Posted on 2021-04-15 01:02:13



Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Berghof Products + Instruments GmbH bersama sama dengan PT Besha Analitika sebagai agen tunggal di Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada bapak / Ibu yang sedang mencari atau merencanakan untuk membeli alat preparasi sampel untuk analisa kadar logam dengan AAS (Flame maupun Graphite Furnace), ICP-AES, ICP-OES, maupun ICP-MS dengan program apresiasi “Beli 1 dapat 4”
 
Untuk setiap pembelian Microwave Digestions SpeedWave XPert, selain main unit lengkap dengan kelengkapan standar, kami akan memberikan 3 manfaat tambahan yaitu :
 

1. Garansi kami perpanjang sampai dengan 3 tahun untuk main unit dan tabung destruksi nya. Jadi Bapak dan Ibu dapat konsentrasi pada destruksi dan analisanya, biar team engineer kami yang akan membantu merawat alatnya.

2. Assessories habis pakai untuk destruksi kami berikan sampai dengan 25,000X destruksi sampel.Kami tidak salah ketik, benar kami akan berikan secara cuma cuma untuk 25000 contoh destruksi.

3. Kami akan memberikan sistem untuk netralisasi uap destruksi. Jika sampai ada uap yang keluar dari tabung destruksi karena tekanan yang berlebih, bapak / ibu tetap akan terlindungi dan aman dalam bekerja.

 
SpeedWave XPert tersedia dalam berbagai konfigurasi tabung, antara lain : 12x60 mL, 12x100 mL, 24x40 mL maupun 36x10 mL untuk sampel biologis.  Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi Ibu Apriv di 0811-8488-825, email ; apriv@besha-analitika.co.id, atau dengan klik tautan di bawah ini .