TEKNOLOGI BIOQUELL UNTUK LIFE SCIENCES

by Admin

Posted on 2021-03-22 04:12:47



Kombinasi antara sistem dekontaminasi dari Bioquell dan Uap Hidrogen Peroksida yang terdaftar di EPA* dan memenuhi persyaratan BPR** menghasilkan 6-log kill yang konsisten dan sesuai GMP*** untuk semua peralatan dan ruangan anda. Di Bioquell, kami hanya memproduksi sistem Bio-Dekontaminasi, sehingga kami dapat memberi solusi aman untuk digunakan di laboratorium, ruang publik, fasilitas kesehatan maupun fasilitas produksi Farmasi/Steril di tempat anda.

 

PROSES PENGUAPAN HIDROGEN PEROKSIDA BIOQUELL

Proses dekontaminasi otomatis yang cepat, efisisen, dan bebas residu dengan penguap Hydrogen Peroksida dari Bioquell dalam empat tahapan yang mudah

 

TAHAP 1: PERSIAPAN

Persiapan sistem dekontaminasi dari Bioquell sebelum menyebarkan uap hydrogen peroksida. Anda tidak perlu menunggu temperatur atau tingkat kelembaban untuk memulai proses. Sistem akan bekerja secara otomatis.

 

TAHAP 2: PENGUAPAN

Sistem dekontaminasi Bioquell menyebarkan uap hydrogen peroksida ke area yang menjadi target dan mengisi ruangan tersebut dengan uap hydrogen peroksida, mendorong uap hydrogen peroksida ke setiap permukaan yang terbuka, termasuk bentuk dan celah yang kompleks dalam ruangan.

 

TAHAP 3: DWELL

Setelah proses penguapan selesai, uap hydrogen peroksida akan didiamkan pada area yang menjadi target, sehingga uap peroksida akan menyelimuti seluruh permukaan yang terbuka dan membunuh patogen yang ada dalam seluruh permukaan dalam ruang tersebut.

 

TAHAP 4: AERASI

Sistem HVAC anda atau unit aerasi bertenaga tinggi yang dilengkapi dengan konversi katalitik dari Bioquell atau kombinasi keduanya dengan aman akan menghilangkan semua Uap Hidrogen Peroksida dari area yang menjadi target proses dekontaminasi. Saat diaerasi dengan unit aerasi dari Bioquell, Uap Hidrogen Peroksida diubah menjadi Uap Air dan Oksigen

Keempat tahapan yang disebutkan di atas, berlangsung secara OTOMATIS

 

EFIKASI TEKNOLOGI BIOQUELL

Sistem penguap Hidrogen Peroksida dari Bioquell mampu menghilangkan 99,9999% patogen atau mencapai reduksi hingga 6-log dengan larutan hidrogen peroksida 35%. Menjangkau seluruh permukaan yang terbuka di area  yang menjadi target, proses ini otomatis, bebas residu, terbukti aman pada peralatan elektronik yang sensitif dan terbukti membunuh berbagai mikroorganisme termasuk bakteri, virus, jamur, spora, dan lainnya.

Dengan menggunakan sistem penguap Hidrogen Peroksida dari Bioquell, anda mendapatkan lebih dari sekitar dekontaminasi permukaan secara menyeluruh. Sistem Bioquell juga sesuai dengan regulasi kesehatan maupun lingkungan di banyak negara termasuk Indonesia. Bioquell membuat sistem penguap Hidrogen Peroksida dengan tujuan memberikan solusi dekontaminasi bagi perusahaan manapun, mulai dari perusahaan baru hingga perusahaan global, baik itu bidang kesehatan, industri farmasi, maupun ruang tertutup publik.

Kami memiliki data lengkap yang mendukung keefektifan teknologi sistem penguap Hidrogen Peroksida dari Bioquell. Mulai dari registrasi steriliant dari EPA, kompatibilitas bahan hingga kesesuaian dengan European Biocidal Products Registration (BPR) hingga berbagai penelitian di banyak tempat di dunia ini yang melibatkan sistem dari Bioquell.

Dokumen Efikasi Bioquell dapat diunduh untuk mendapatkan lebih dari 50 referensi dan studi yang menunjukkan efikasi sistem Bioquell dalam format tinjauan cepat.

 

*United States Environtmental Protection Agency

** EU Biocidal Products Regulation (BPR)

***Good Manufacturing Practice Regulations promulgated by the US Food and Drug Administration