SYNBIOSIS SEPTEMBER NEWSLETTER

by Admin

Posted on 2021-09-09 02:09:46



FITUR/PENGEMBANGAN PRODUK BARU

Kami sangat ingin mendengar pendapat Anda tentang produk kami, dan ingin mendapatkan beberapa fitur atau perbaikan baru yang ingin Anda lihat. Tanggapi kami di link survei dibawah ini dan kami akan bekerja keras untuk mencoba menerapkannya.

KLIK DISINI UNTUK REKOMENDASI FITUR/PERKEMBANGAN TERBARU

TESTIMONI

Kami ingin menghubungi Anda karena kami sangat menghargai kebiasaan Anda selama bertahun-tahun, dan kami harap Anda puas dengan produk kami serta fungsinya. Karena Anda telah menggunakan produk kami untuk sementara waktu sekarang, akan sangat bagus untuk mengumpulkan beberapa alat untuk ditampilkan di situs web kami. Jika Anda bersedia membagikan pendapat Anda tentang produk kami, jangan ragu untuk mengirim testimon ke max.smith@synoptics.co.uk.

Terima kasih sebelumnya!

ANALYTICA 2022

Kami akan ikut serta pada pameran di Analytica 2022 dan akan senang jika Anda ikut datang! Kami memiliki stand yang sangat baik untuk produk Syngene, Synbiosis dan Firstreem, jadi jika Anda menghadiri, silakan luangkan waktu untuk datang ke stand pameran kami dan mengobrol dengan tim kami, akan sangat bagus untuk mendengar dari Anda.