SAYONARA AQUALAB 4TEV

by Admin

Posted on 2021-08-03 06:52:04



Sudah bukan rahasia umum lagi jikalau Aqualab dari Meter Group merupakan alat yang sangat bisa diandalkan terutama untuk mengukur Aktivitas Air (Aw Meter). Bahkan 90% produsen makanan di dunia mempercayakan pengukuran Aktivitas Air kepada Aqualab baik itu Aqualab 4TEV maupun Aqualab Pre & Pre Volatiles.

Namun dengan seiring perkembangan teknologi ,Meter Group selaku manufacture dari Aqualab memutuskan untuk tidak akan memproduksi dan tidak akan menjual kembali Aqualab 4TEV, Aqualab Pre & Pre Volatiles mulai 1 September 2021.

Sebagai gantinya, Meter Group meluncurkan Aqualab TDL 2 terbaru dan dukungan pengukuran Volatil pada Aqualab 3 yang tentunya akan lebih canggih dari versi sebelumnya.

Namun, para customer tidak perlu takut dengan diberhentikannya produksi dan penjualan Aqualab 4TEV, Aqualab Pre & Pre Volatiles karena Meter Group bersama PT Besha Analitika akan terus memberikan dukungan, perbaikan dan layanan kalibrasi hingga 31 Desember 2027 untuk semua instrumen Aqualab 4TEV, Aqualab Pre & Pre Volatiles.

Bagi customer yang masih menginginkan instrumen ini, PT Besha Analitika masih menerima pemesanan instrumen Aqualab 4TEV, Aqualab Pre & Pre Volatiles hingga tanggal 16 Agustus 2021.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut hubungi 08118488842