AQUALAB DIPERCAYA 90% PRODUSEN MAKANAN DI DUNIA, MENGAPA?

by Admin

Posted on 2021-07-05 14:28:23



Sudah bukan rahasia umum lagi jikalau Aqualab dari Meter Group merupakan alat yang sangat bisa diandalkan dalam terutama untuk mengukur Aktivitas Air (Aw Meter). Bahkan 90% produsen makanan di dunia mempercayakan pengukuran Aktivitas Air kepada Aqualab. Mengapa sih demikian? Berikut ulasannya!

1. AHLINYA KEAMANAN PANGAN

Cepat, Tepat, dan Pertama! Aqualab Activity Water memiliki presisi yang terbaik, memimpin pasar dalam kecepatan dan akurasi.

2. KECEPATAN DAN AKURASI

Dapat mengukur aktivitas air (aw) dalam 5 menit atau kurang (waktu baca rata-rata: 2,5 menit) dengan akurasi ±0.003 aW. Instrumen AQUALAB adalah pengukur aktivitas air tercepat dan paling tepat yang pernah ada.

3. MENGUKUR DI MANA SAJA

Gunakan pengukur aktivitas air AQUALAB 4TE (Aw-meter) untuk mendapatkan pengukuran kualitas di laboratorium, tempat terima sampel, pabrik pengolahan, fasilitas penyimpanan bahkan di mana saja anda perlu menguji dan memverifikasi keamanan, kualitas produk dan bahan anda.

Kontrol suhu internal memungkinkan anda mengatur suhu pengukuran antara 15 dan 50 °C dan menggunakan instrumen di mana saja bahkan di luar laboratorium quality control.

4. CARA KERJANYA

Rahasia kecepatan dan akurasi 4TE ada pada sensor titik embun cermin dingin yang unik. Sensor titik embun adalah ukuran utama aktivitas air. Titik embun adalah suhu di mana sampel udara lembab pada tekanan konstan mencapai saturasi uap air. Tidak seperti sensor aktivitas air lainnya, sensor titik embun sebenarnya mengukur aktivitas air (Aw), bukan hanya beberapa parameter sekunder yang berkorelasi dengan aktivitas air (Aw). Ini membuat perangkat pengukuran 4TE sangat akurat, sehingga Anda dapat memiliki kepercayaan penuh pada pembacaan sampel Anda.

5. MUDAH DIBERSIHKAN

Tutup ruang sampel membalik sehingga kontaminasi di ruang sampel cepat dikenali dan mudah dibersihkan.

6. DATA KEAMANAN MAKANAN YANG AMAN

AQUALAB 4TE dari Meter Group dapat menyimpan waktu, tanggal, dan informasi pengguna dengan setiap pengukuran dan kalibrasi, dan dapat menyimpan hingga 10.000 titik data aman. Fungsi administratif dapat diatur untuk mengontrol akses ke data. Menunjuk hingga 25 pengguna dan kata sandi unik. Gunakan port data seri RS-232 untuk mengunduh atau mencetak data untuk analisis statistik dan untuk memelihara catatan dan arsip kepatuhan.

sumber: https://www.linkedin.com/posts/meter-group_the-history-of-aqualab-activity-6726627042898546688-72N3