KONDUKTIVITAS HIDROLIK: BERAPA BANYAK PENGUKURAN YANG ANDA BUTUHKAN?

by Admin

Posted on 2021-06-21 14:10:29



Dua peneliti menunjukkan metode yang lebih mudah sesuai dengan standar. Jika Anda mengukur konduktivitas hidrolik jenuh dengan infiltrometer cincin ganda, Anda beruntung jika anda bisa menyelesaikan dua tes dalam sehari. Bagi sebagian besar inspektur, peneliti, dan geoteknologi—itu tidak layak. Secara historis, metode cincin ganda adalah standar, namun industri sekarang lebih menerima metode cincin tunggal yang lebih cepat dengan peringatan bahwa lokasi yang cukup diuji. Tapi berapa banyak lokasi yang cukup?

TIGA KALI LIPAT TES YANG ANDA JALANKAN DALAM SEHARI

Drs. Andrea Welker dan Kristin Sample-Lord, peneliti di Villanova University, mengubah cara pengukuran infiltrasi ditangkap sambil menjaga standar pengukuran tetap tinggi. Mereka menjalankan banyak tes infiltrasi dengan tiga jenis infiltrometer dengan berbagai ukuran dan jenis tanah. Dalam webinar 30 menit ini, mereka akan mendiskusikan apa yang mereka temukan sebagai nilai statistik yang dapat diterima untuk satu taman hujan. Plus, mereka akan mengungkapkan pro dan kontra dari setiap jenis infiltrometer dan mana yang paling praktis untuk digunakan. belajar:

  • Tipe situs apa yang diuji
  • Bagaimana pengukuran spot dibandingkan dengan tingkat infiltrasi di seluruh kebun hujan
  • Pro dan kontra dari setiap infiltrometer dan bagaimana mereka dibandingkan untuk kepraktisan dan kemudahan penggunaan
  • Berapa jumlah pengukuran yang dapat diterima untuk penilaian yang akurat

 

PRESENTER:

  1. Dr. Andrea Welker, PE, F.ASCE, ENV SP, adalah Profesor Teknik Sipil dan Lingkungan dan Dekan Asosiasi untuk Urusan Akademik di Villanova University. Dia bergabung dengan Villanova setelah mendapatkan gelar PhD di University of Texas di Austin. Penelitiannya berfokus pada aspek geoteknik dari langkah-langkah pengendalian air badai (SCMs) dan efektivitas SCMs di lokasi dan skala DAS.
  2. Dr. Kristin Sample-Lord, P.E., adalah Asisten Profesor teknik geoteknik dan geoenvironmental di Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan di Villanova University. Dia menerima gelar PhD dan MS dari Colorado State University. Penelitiannya mencakup pengukuran aliran dan transportasi di tanah, dengan fokus khusus pada infrastruktur hijau dan hambatan penahanan hidrolik.

 

Link Pendaftaran Webinar: https://www.metergroup.com/environment/events/rain-garden-infiltration-testing-how-many-tests-are-enough/