VAKSIN COVID-19 UNTUK BAYI & ANAK TERSEDIA DI AKHIR TAHUN 2021?

by Admin

Posted on 2021-05-17 07:36:53



Di kutip dari harian “International Business Times” edisi 5 Mei 2021, Pfizer dan BioNTech saat ini sedang melakukan uji coba vaksin Covid-19 untuk bayi dan anak anak di bawah 12 tahun. Peserta termuda dalam uji coba tersebut adalah Soren, bayi laki laki berusia 7 bulan putra dari Dr. Yvone Maldonado, Professor pediatrik, penyakit menular dan kesehatan masyarakat Univertas Standford di Amerika.

Uji coba tersebut di harapkan selesai selambat lambatnya di bulan September ini. Jika uji coba berjalan lancar, setelah semua data di evaluasi , Pfizer akan langsung mengajukan permohonan persetujuan penggunaan vaksin Covid-19 untuk bayi dan anak anak.

PT Besha Analitika "Memberikan Dukungan" untuk pelanggan di bidang industri vaksin, farmasi, bioteknologi dan riset dengan berbagai produk peralatan seperti Bioreactor / Fermentor skala lab sampai produksi, Otoklaf satu pintu / dua pintu dengan berbagai ukuran, alat dekontaminasi ruangan otomatis, alat dan mesin untuk proses kering beku (Freeze Dryer) , alat dan bahan untuk Uji Endotoxin dan sebagainya.

Hubungi 08118488842 untuk informasi lebih lanjut!